Sifat dan Golongan Darah






 

Sebenernya sih yang aku tulis ini ga penting, tapi karena kebetulan tadi tertarik banget sama topik ini ya akhirnya jadilah ini. Kata orang, golongan darah itu berpengaruh sama sifat dan karakter seseorang. Benar ga sih? Yukkk cari kebenarannya :D

1. Golongan Darah A




Orang dengan golongan darah ini biasanya memiliki sifat yang lembut. Mereka cenderung tegas  dalam mengambil keputusan, sehingga bisa dipercaya. Konsisten, introvert, cenderung pemalu, suka membantu, penyabar, berpenampilan sewajarnya namun cenderung keras dan sulit untuk mengalah. Sifat introvert yang dimiliki si golongan darah A membuat mereka agak canggung dalam berteman, sehingga mereka hanya akan berteman akrab yang memiliki pikiran sama dengan mereka.


















2. Golongan Darah B

Golongan darah B itu orang yang aktif, periang, ceria dan humoris. Orang dengan golongan darah B biasanya ababil #eh soalnya mereka itu cepet banget bosen sama sesuatu, bosen sama yang ini nyari yang itu, bosen sama yang itu nyari yang lain. Selalu ingin menjadi yang paling unggul adalah kelebihan si golongan darah B. Sayangnyaa, mereka itu orangnya ceplas ceplos (banget). Kalo ngomong kadang- kadang langsung to the point walaupun itu agak nebek :D 

3. Golongan darah AB

Si golongan darah AB itu MISTERIUS. Why? Mereka itu ga bisa ditebak. Emosinya berubah- rubah. bisa dibilang sifatnya AB itu gabungan dari sifat golongan darah A dan B sehingga hasilnya benar-benar istimewa. Sangat sulit membaca isi pikiran dan hati si AB. Mereka ga suka tekanan dan cenderung pemalu. Tapi, sisi baik golongan darah AB adalah mereka itu suka mengalah dan murah hati.

4. Golongan Darah 0

 
Yap, yang terakhir ini adalah golongan darah 0. Yang bergolongan darah 0 biasanya adalah orang yang rasa percaya dirinya cukup tinggi. Mereka adalah orang yang bijaksana dan selalu mengambil keputusan dengan pertimbangan yang sangat sangat matang. Sangat selektif dalam pergaulan, keras, sukar mengalah, humoris, ceria dan mampu membawa angin segar bagi orang di sekeliling mereka :)



Diingatkan sekali lagi, yang di atas itu cuma perkiraan aja. Itu sih berdasarkan pengamatan terhadap orang- orang di sekitar penulis, jadi belum tentu akurat. Kalo misalnya ada yang ga sesuai ya jangan langsung sewot ^^V Tujuan aku nulis ini sih sebagai refleksi aja sebenarnya. Sifat-sifat baiknya dipertahankan, sifat yang kurang bagus diperbaiki lagi ;)



Komentar

Postingan Populer